Maper IKBKM 2012

Maper IKBKM 2012
Petama Berfoto

Musikku

Entri Populer

Popular Teks

Kamis, 09 Mei 2013

Hal-Hal Absurd yang Dilakukan Anak Kost dalam Menghadapi Tanggal Tua




Pernah gak kebayang di otak kalian sebagai anak kost (khusus cowok) mendadak kehabisan duit apalagi di tengah-tengah bulan kayak gini ? Sudah pasti dan tidak lain dan tidak bukan kalian akan membayangkan diri kalian berada di sekitaran lampu merah sambil berpakaian emak-emak trus nyari om-om tajir *aaaaaa~ untung gue gak kost sendirian*

Walaupun sekarang masih dalam suasana valentine dan sampai detik ini pun gue gak dapat coklat sama sekali *Hikss T.T gue cuman bisa buat postingan untuk menghilangkan kejenuhan di liburan kali ini .. Lumayan buat menyesatkan orang banyak *eh maksudnya lumayan untuk membantu orang banyak dalam menghadapi tanggal tua nanti agar terhindar dari hal-hal aneh, salahsatu contohnya diatas tadi


Oke karena tanggal tua itu sangat mengerikan bagi anak kost khususnya yang sekolah diluar kota, mereka biasanya melakukan hal-hal yang absurd luar biasa sampe-sampe gue gak bisa bernapas melihatnya.

Contoh umumnya dapat kalian lihat pada pembukaan postingan ini.. dan hal absurd selanjutnya yang dilakukan anak kost dalam menghadapi tanggal tuanya yaitu:

1). Nyari kerjaan

Contohnya sebagai tukang cuci piring angkringan, tukang ojek (kebetulan punya motor), tukang antar barang, tukang copet, tukang warung, tukang jamban, atau apalah .

2). Nyari diskonan

Di hari valentine kalian biasanya akan menemukan resto yang menawarkan Buy one get one . Anak kost juga manusia dan butuh makan apalagi makanan resto, sekali-kali gak apa-apa kan daripada makan di burjo terus nanti dikira penjualnya kalo keseringan nangkir disitu (ini pengalaman temen *eh)

3). Hari valentine gak keluar rumah

Hari valentine gak keluar rumah dan hanya tiduran dikamar, hape dimatiin biar pacar gak ngajakin keluar .. yohohoo *ini bukan pengalaman gue kok*

4). Ngeblog

Dari blog orang itu biasanya mencurhatkan dirinya akan tanggal tua yang sebentar lagi nonjokin dia *ini juga bukan gue*

5). Frustasi

Salahsatu contoh frustasinya anak kost dalam menghadapi tanggal tua seperti ini:
Kalo orang patah hati ngiris tangan.. kalo ini nyoret-nyoret tangan
Mungkin itulah kira-kira..

Cuman ini yang bisa gue tulis dalam postingan kali ini. Gak lucu ? emang karena gue lagi gak mood dan gak punya ide nulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar